Las Vegas Shooting Stephen Paddock Fbi Files Pertaruhan Terpercaya – Panduan Menang Jackpot and Analisis

Lihat: FBI dokumen melibatkan penembak Las Vegas membongkar informasi, tapi kami akan jarang belajar kebenaran.

Stephen Paddock, yang membunuh 61 orang-orang( kecuali sendiri) di 2017 Route 91 Harvest Music Festival di Las Vegas, telah menjadi subjek baru FBI dokumen. The berat Fbi yang disunting laporan tidak menawarkan informasi baru, slot 77 dan Paddock tidak meninggalkan teks atau pernyataan menguraikan motivasinya.Namun, mereka mengungkapkan beberapa informasi baru, termasuk kebenciannya atas resor penurunan dari Pramutamu produk dan Adolf Hitler pernyataan.

Hutan Bendera Merah

Tidak sulit untuk menemukan Paddock, yang merupakan masalah dengan memberinya alasan. Sebaliknya, ada terlalu banyak dari mereka, dan itu dapat dipertanyakan bagaimana mereka berhubungan satu sama lain.

Setelah penembakan, beberapa hal tentang Paddock terungkap:

SEBUAH perincian yang sekarang kita ketahui dari Fbi yang baru saja dirilis dokumen harus ditambahkan ke rumpun:

Dia diam memiliki sejumlah besar uang tunai di bank terlepas dari segalanya.Selain itu, Fbi tidak dapat membangun hubungan apa pun antara Paddock dan yang terkenal teror atau kebencian tim.

Kemarahan yang tidak terarah

Pada tahun 2017, saya cukup dekat untuk mendengar tentang menangkap sebagai game penulis buku harian. Meskipun jauh dari Las Vegas, saya memiliki banyak kontak ia, termasuk di kurun saya majikan.

Tapi sebagai Nova Scotian, Paddock skenario saat ini dengan jelas mengingatkan kejadian lain yang sebenarnya terjadi di dekat rumah.Terdekat dokter Gabriel Wortman membunuh 22 orang-orang pada bulan April 2020 sementara provinsi berada di bawah Covid-19 penguncian sebelumnya ada ditembak dan dibunuh oleh hukum.

Wortman, seperti Paddock, berada di baik keuangan kondisi, tidak mengidentifikasi dengan teroris organisasi, dan dia tidak membuat pernyataan terbuka tentang motivasinya untuk melanjutkan berfoya. The tdkk FBI penganalisis, meskipun

Dengan kata lain, dia tidak memiliki objektif untuk kemarahannya. Nya narsisme membimbingnya melalui eksistensi dengan menyusun daftar pembenaran untuk kesengsaraan semua orang.Warga dengan tertentu keluhanmelawan Wortman adalah yang pertamamata pelajaran. Tapi pada akhirnya, seperti Paddock, dia hanya mencoba membunuh sebanyak mungkin orang sebelum polisi campur tangan.

Tidak ada yang resmi deskripsi untuk” keluhan pengumpul,” dan itu bukan medis pemeriksaan. Saya tidak mengetahui ada orang yang menggunakannya untuk menetapkan Paddock sampai sekarang. Tapi jelas bahwa keduanya pria Perjuangan dengan kemarahan. Dan tampaknya tidak ada yang mau menerima kemarahan itu detik target.